Sabtu, 18 November 2017

Review Acnes Natural Care Face Wash (Yogurt Touch)

di November 18, 2017


Acnes Natural Care salaha satu produk kecatikan yang mengkombinasi bahan alami terpilih untuk membantu mencegah jerawat dan merawat kulit dengan baik. Rangkaina Acnes Natural Care.


Acnes Face Wash atau sabun muka 

Face Wash Acnes mempunyai micro bead scrub yang mampu membersihkan pori-pori dan melembabkan kulit untuk beberapa orang yang memliki kulit lembab akan tambah lembab. Face wash dari Acnes punyai empat varian seperti yang ada dalam gambar sebelumnya namun disini saya akan menejelaskan sekilasa tentang face was acnes yang pernah saya gunakankan.

1.    Acnes Natural Care Complete White Facewash
-       Memiliki triple whitening action dari bearberry extract, arbutin dan vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek serta noda jerawat.
-       Membersihkan wajah dari kotoran dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
-       Menjawa kelembutan kulit agar kulitmu tetap sehat berseri.
Berhubung saya belum pernah coba produk ini, jagi haya sekedar penjelasan yang saya tau dari teman saya yang pernah mencoba dan bisa memperbesar pori dan mencerahkan.

2.    Acnes Natural Care Yogurt Touch Facewash

    Berawal dari coba-coba produk acnes dan baca-baca review dari beberapa blog ahirnya pada saat itu saya memutuskan membeli Acnes Natural Care Yogurt Touch Facewash sekitar Rp. 17.000 untuk ukuran yang kecil. Sedikit menarik perhatian dari beberapa varian packaging yang berwarna hijau menandakan alam yang alami engga ada hubungannya sama sekali wkwkw hasilnya lumayan tidak mengecewakan. Bekasa jerawat yang ada dipipi kiri dan kanan mulai musnah padahal saya baru pakai sekitar satu bulan tapi sudah terlihat perubahannya saya juga menggunakan Acnes Spot Care adayang bilang engga ngefek sama sekali dan ada yang bilang ampuh dan memang ampuh untuk kulit saya. 
    Acnes Natural Care Yogurt Touch Facewash mengandung antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan diperkaya dengan vitamin C dan B3 serta aloe vera untuk menjaga tekstur kulit agar tetap halus dan lembut. Kulit saya awalnya kering setelah pakai Acnes Natural Care Yogurt Touch Facewash malah tambah lembab dan gaa menutup kemungkinan jerawat datang kembali apalagi saat datang tamu bulanan saya.
Cara Pakai: Basahi wajah terlebih dahulu, kemudian keluarkan secukupnya Acnes Natural Care Yogurt Touch Facewash dan usapkan ke seluruh wajah dengan lembut lalu bilas. Gunakan 2 - 3 kali sehari untuk membersihkan wajah.
1.    Acnes Natural Care Oil Control Facewash
- Mengurangi minyak berlebih sehingga bantu mencegah jerawat
- Micro beads yang membantu membersihkan pori-pori lebih dalam
- Membantu menjaga kelembaban
2.    Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser
- Natural double microbeads membuat kulit bersih lebih optimal hingga ke pori
- Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga bantu mencegah komedo
- Membantu melawan bakteri penyebab jerawat (alamak ini sabun yang aku  cari sejak lama, akhirnya nemu yang beginian)
- Menjaga kelembaban dan kelembutan alami kulit.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

itu buat kulit yang sensitif berminyak boleh?

Unknown mengatakan...

itu buat kulit yang sensitif berminyak boleh?

myblusuk mengatakan...

Iya kak boleh

Posting Komentar

 

MyBlusuk Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting