Sabtu, 06 Juni 2020

Bau Badan Pakai Purol Anti Bakterial

di Juni 06, 2020
ANTI BACTERITAL (PUROL)

Purol salah satu bedak yang saya rekomendasikan bagi kalian yang memiliki masalah dengan bau badan. Bedak tabur yang berwarna putuh seperti yang terdapat dalam blog bribadi saya, mampu mengurangi masalah tersebut tidak haya gatal-gatal. Saya sudah cuku lama menggunakan purol dan mendapatkan hasil yang cukup baik bagi saya. 
Awalnnya saya menggunakan deodorant namun karena tidak membantu dan malah membuat baju di area ketiak mengeras dan terlihat noda kuning di baju putih, apalagi ketika itu saya masih sekolah dan akirnya saya beralih.
sampai saat ini saya sudah bekerja pun masih menggunakannya namun tidak saya sarankan untuk yang memiliki pekerjaan di luar ruanagan harus sering mengaplikaksikan kembali, karena kurang effektif saya akan sarankan pruk lain jika diluar ruangan. nanti saya akan bahas di artikel lenjutnya. 
Purol sendiri banyak varian saya biasa menggunakan ini untuk menghilangkan bau badan untuk harga sekitar Rp.18.000; (setiap  toko memilikiharga yang berbeda). Bisa ditemukan di setiap apotek atau bisa juga di olshop. Untuk wanita saya sarankan menggunakan purol berwarna pink dan untuk pria berwarna biru.






0 komentar:

Posting Komentar

 

MyBlusuk Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting