Minggu, 19 November 2017

Review Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat Body Scrub

di November 19, 2017
    Sariayu Putih Langsat Body Scrub merupakan produk scrub dari Indonesia, Sariayu menyediakan produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan herbal dengan nuansa ketimuran dan diformulasikan dari ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, Vitamin C dan provitamin B5 menjadikan kulit cerah, lembut terawat, terasa kenyal, halus dan harummenawan. 
  
    Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati, emebuat kulit lembab, cocok untuk semua jenis kulit. Sariayu Putih Langsat Body Scrub cepat kering daripada produk scrub lain yang sejauh ini sudah saya coba. Jadi, tanpa perlu menunggu lama, saat mengaplikasikan produk kedua tangan saja produk sudah bisa digosok dan memiliki butiran scrub.
 

    Sekadar informasi, Sariayu Putih Langsat Body Scrub terbilang cukup ekonomis harganya. Saya beli sekitar  Rp. 18.000,-. Kamu bisa cari Sariayu Skin Brightening Body Scrub Putih Langsat ini di semua toko kecantikan atau supermarket terdekat di kotamu.

Bagaimana pemakainya :

1.Lakukan scrub sebelum mandi. Ambil secukupnya scrub menggunakan tangan
2.Balurkan kebagian tubuh yang dinginka dan gosok secara perlahan untuk  mengangkat sel-sel kulit mati, merevitalisasi dan mengembalikan cahaya kulit
3.Lakukan gerakan memutar perlahan saat menggosok atau menggosok dengan arah atas bawah.
4.Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan 2x dalam seminggu

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyBlusuk Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting